Meningkatkan Penjualan Toko dengan Cahaya Lampu yang Tepat

Tahukah Anda bahwa jika Anda memiliki dua kali lebih banyak cahaya dari satu tempat ke tempat berikutnya maka mata Anda bahkan tidak dapat melihat perbedaannya?

Tahukah Anda bahwa kebanyakan orang tidak melihat perbedaan sampai ada sekitar tiga kali jumlah cahaya dari satu tempat ke tempat lain?

Jadi jika Anda ingin memberi cahaya pada pajangan toko atau menarik perhatian calon pembeli dan meningkatkan penjualan, maka Anda harus berani. Bahkan, saat ini disarankan agar Anda menyorot sekitar 25% dari barang dagangan dalam ruang ritel dengan 5 kali jumlah cahaya seperti pada penerangan umum yang berdekatan. Jika Anda benar-benar ingin menarik pengunjung, rekomendasinya adalah untuk menerangi beberapa pajangan atau display sampai 10 kali tingkat pencahayaan umum yang berdekatan. Ini berarti bahwa di sebuah toko dengan tingkat cahaya rata-rata 30 footcandles, menampilkan khusus membutuhkan 300 footcandles.

Tapi tentu, membuat tingkat cahaya seperti itu sembari bertanggung jawab tentang konsumsi energi bisa menjadi suatu tantangan.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat untuk cara meningkatkan penjualan dengan penerangan toko ritel yang sukses.

Gunakan directional ringan untuk fitur display.

Lampu Directional bagus digunakan. Cahaya bukan hanya mengalir keluar dari lampu, tapi juga memancarkan lumens dengan tujuan dan arah. Lampu neon bukan tipe cahaya directional yang Anda butuhkan untuk meningkatkan penjualan toko ritel, tidak peduli apa jenis reflektor yang Anda letakkan di atasnya.

Jika lampu akan dinyalakan sepanjang hari, pertimbangkan lampu ceramic metal halide. Cahayanya dipancarkan dalam sumber titik kecil yang dapat digunakan dengan reflektor berkualitas tinggi untuk cahaya kontrol yang unggul. Jika Anda menempatkan 300-500 footcandles di permukaan, Anda pasti ingin mengontrol cahaya itu. Menempatkan semuanya di mana Anda inginkan. Efisiensi adalah nama permainannya. Lampu reflektor LED atau MR-16 kualitas tinggi juga menjadi pilihan yang baik.

Perubahan warna yan baik dapat membuat produk terlihat lebih baik.

Ini perlu ditekankan. Jika Anda ingin menjual lebih banyak produk, maka buatlah terlihat bagus dan enak dipandang mata. Anda dapat mempersempit pilihan lampu dengan melihat informasi akurasi warna dalam katalog atau pada kemasan. Carilah tinggi CRI lampu dengan spektrum penuh warna. Untuk lampu LED, gunakan yang memiliki nilai R9 tinggi. Sumber cahaya yang membuat produk Anda bersinar? Itulah yang Anda inginkan sebagai salah satu dari banyak cara meningkatkan penjualan.