Pencayahaan Stadion Piala Dunia FIFA




Perhelatan FIFA Piala Dunia di Afrika Selatan tahun 2010 lalu merupakan sebuah kesempatan unik untuk menunjukkan keindahan negara tersebut. Untuk mempersembahkan pengalaman FIFA Piala Dunia yang tak terlupakan, stadion Green Point di Cape Town dirubuhkan dan diganti dengan tambahan fasilitas yang lebih luas dan lebih baik.

Teknologi pencahayaan lampu LED digunakan pada konstruksi stadion yang baru untuk memberikan sorotan dan memberi aksen unik kepada arsitektur bangunan. Lampu LED dipasang di stadion oleh sebuah perusahaan dengan menggunakan teknologi dari OSRAM Opto Semiconductors.

Osram memperindah stadion dengan memasang produk lampu hemat energi di 10 stadion sepakbola untuk acara FIFA Piala Dunia di Afrika Selatan. Lampu LED juga menjadi semakin populer. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Pike Research meramalkan bahwa LED akan mengambil bagian dalam sekitar 50% dari pasar bernilai $4.4 milyar untuk industri lampu dalam sektor komersial, industrial, dan outdoor di tahun 2020.

Sumber:
http://www.nlb.org/index.cfm?cdid=10683&pid=10634
http://www.examiner.com/article/innovation-led-lighting-shines-on-fifa-world-cup

Tahun ini, Piala Dunia diselenggarakan di Brazil, Amerika Selatan. Mari Sambut Brazil 2014 dengan mengkoleksi bervariasi memorabilia seperti jersey, topi, dan handuk di Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia 2014 sekarang juga.