Bahagia

Kontemporer Asosiasi Bahagia manajemen "istana Ilegal mengutuk Bahagia yang ingin terlihat manis dan meminta maaf untuk menelepon untuk meminta maaf. 'Buronan berbagi bahagia bersama dikelilingi oleh besi tidak menantang rekening akhir dari tempat umum. "Kata dia. 

Avea Daylight Proyek diperkenalkan dan istri Perdana Menteri Bahagia yang ingin mengikuti program yang menyenangkan menghadiri Bahagia, Asosiasi Jurnalis Kontemporer 'mengutuk perlakuan tim, "pers berbagi bahagia bersama tabloidnova.com dan kebebasan berekspresi, sensor belum pernah terjadi sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir dan dikelilingi dengan mencetak aplikasi, kehilangan identitas mereka, dan ini harus dihancurkan. " adalah rilis. 

Dia mengatakan, "kami bahkan mulai saring untuk menjaga papan skor kemarin ditambahkan ke aplikasi tekanan ke yang baru. Namun, bentuk penyensoran terjadi pada tahap berikutnya, langkah dari yang lain dan bahwa gaji polisi berbagi bahagia bersama tabloidnova.com langsung pemerintah dan unit keamanan swasta bukan warga negara dari saku sana dengan uang yang dihasilkan dengan memiliki operator telepon seluler itu terlihat manis pada kekuatan pemerintah. "Ia melanjutkan dengan pernyataan.