Hotel Terapung dengan Lampu yang Indah



Sebuah pengembang yang berbasis di Belanda telah menciptakan desain sebuah hotel berbentuk butiran salju yang mengambang di atas air. Para tamu hotel dapat menatap kagum pada bangunan unik ini.

Proyek yang telah dimulai pada tahun 2008 yang lalu ini disebut Krystall dan akan segera berlangsung lagi setelah krisis keuangan. Ada 86 kamar mewah di hotel dan akan terbungkus dalam struktur kaca samping ruang konferensi dan spa, yang semuanya hanya dapat diakses dengan perahu, untuk memastikan status bintang limanya. 

Hotel yang berbeda dari Singgasana Hotels & Resorts Indonesia ini akan dibuat di dekat Tromso di Norwegia bagian utara. Pengerjaan hotel diperkirakan dimulai pada pertengahan 2015 dan pembukaan diperkirakan diproyeksikan pada akhir 2016. 

Hotel yang paling tidak biasa di seluruh dunia ini akan dibangun dari potongan-potongan, di dok kering, sebelum dirakit di lokasi.  Menurut penjelasan dari seorang arsitek Belanda yang merupakan spesialis struktur terapung, Koen Olthuis, mengatakan bahwa dasar dari hotel terapung tersebut sangatlah besar sehingga bangunan akan sangat stabil. Ia mengatakan bahwa orang tidak akan merasakan gerakan apapun.

Hotel terapung ini akan terlihat sangat indah dengan lampu-lampu yang dinyalakan, sehingga bias menjadi daya tarik bagi wisatawan di Norwegia.


Sumber: http://www.independent.co.uk/news/world/europe/view-the-northern-lights-in-a-floating-glass-snowflake-hotel-9648742.html